Sukses

Ketua Inapgoc: Terima Kasih Banyak Para Sponsor, Tak Termasuk yang Nyuri-Nyuri

Ketua panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari berterima kasih kepada pihak pihak yang turut menyukseskan penyelenggaraan olahraga khusus untuk disabilitas itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari berterima kasih kepada pihak-pihak yang turut menyukseskan penyelenggaraan Asian Para Games. Ucapan ini disampaikan pada acara penutupan yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (13/10/2018).

Dia berterima kasih kepada Menko PMK Puan Maharani selaku ketua pengarah Inapgoc dan Menpora Imam Nahrawi selaku ketua pelenyelenggara Inapgoc.

"Ini semua pekerjaan yang sangat luar biasa. Kurang dari 15 bulan kita mempersiapkan acara Asian Para Games ini," kata dia. Raja Sapta berharap, penyelenggaraan Asian Para Games bisa memberikan kesan yang baik untuk semua pihak. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Asian Paralympic Committee, stakeholder utama, kementerian dan lembaga.

Namun, Raja Sapta mengucapkan sesuatu yang tak diduga-duga dalam pidatonya.   

"Pak Mensos yang tiap hari datang, Bapak Kapolri dan Panglima TNI beserta pocil (polisi cilik) yang luar biasa, Pemda DKI, Pak Gubernur terima kasih banyak, para sponsor tidak termasuk yang nyuri-nyuri," kata Raja Sapta sambil tersenyum.

Tak diketahui apa maksud pernyataan tersebut dan ditujukan kepada siapa. Raja Sapta selanjutnya menyampaikan terima kasih kepada tim Inapgoc, volunter, tim dokter, hingga aparat keamanan yang sejak awal hingga hari ini terus bekerja sama untuk menyukseskan Asian Para Games 2018.

"To all super human, atlet asian para games we are proud you," kata Raja Sapta. Dia juga meminta maaf bila ada ketidaknyamanan selama pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.