Sukses

Geger Penemuan Jasad Pria Tersangkut di Bawah Kolong Jembatan Probolinggo

Patroli, Probolinggo - Jasad seorang laki-laki yang diperkirakan masih berusia remaja ditemukan di bawah jembatan di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Dari sejumlah luka yang diderita korban, kuat dugaan dia tewas dibunuh.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (12/10/2018), jembatan yang menghubungkan Desa Pakel dan Sariwani, Kabupaten Probolinggo dikerebuti warga yang ingin menyaksikan evakuasi jasad seorang remaja laki-laki.

Tubuh korban tersangkut di kolong jembatan yang airnya mulai mengering.

Polisi yang melalukan identifikasi, menemukan sejumlah luka bacok dan sayatan pada bagian kepala hingga pipi dan punggung korban.

Jasad yang diduga korban penganiayaan tersebut mulanya diketahui oleh sejumlah pelajar saat hendak berangkat sekolah. Awalnya mereka curiga dengan ceceran darah di tepi jalan yang mengarah kepada pinggiran jembatan.

Sayangnya, aparat kepolisian yang dibantu anggota Koramil Sukapura tidak menemukan identitas yang melekat di jasad remaja malang tersebut.

Korban memiliki tinggi badan sekitar 160 Cm dengan kulit sawo matang dan rambut lurus. Jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Dokter Mohamad Soleh untuk diautopsi. (Muhammad Gustirha Yunas)

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video