Sukses

Sambutan Meriah Iringi Perjalanan Obor Asian Para Games di Medan

Obor diarak mulai dari kantor Wali Kota Medan, Lapangan Benteng, Jalan Raden Saleh, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Diponegoro, dan berakhir di Jalan Imam Bonjol.

Fokus, Medan - Perjalanan obor Asian Para Games 2018 kini memasuki wilayah Sumatera Utara. Obor diarak 16 kilometer berkeliling Kota Medan diringi sambutan meriah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (24/9/2018), Medan menjadi kota keenam yang dilalui obor Asian Para Games. Sepanjang Minggu kemarin, obor diarak mulai dari kantor Wali Kota Medan, Lapangan Benteng, Jalan Raden Saleh, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Diponegoro, dan berakhir di Jalan Imam Bonjol.

Selain Muspida Sumatera Utara, pawai obor juga diikuti sejumlah atlet yang akan bertanding di Asian Para Games 2018. Dalam ajang ini, ada 17 atlet dari Sumatera utara yang akan berlaga, antara lain dalam cabang olahraga angkat besi, catur, tenis meja, dan balap sepeda.

Para atlet Indonesia diharapkan bisa berjaya di Asian Para Games kali ini. Selain berprestasi di bidang olahraga, mereka juga diharapkan dapat mengkampanyekan antidiskriminasi terhadap penyandang disabilitas. Selanjutnya, 26 September 2018, obor akan dibawa ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung. (Muhammad Gustirha Yunas)