Sukses

Aksi Karyawati di Purwakarta Lawan Jambret Terekam CCTV

Seorang karyawati di Purwakarta berhasil gagalkan aksi penjambret yang menyasar dirinya. Peristiwa tersebut terekam kamera pemantau.

Liputan6SCTV, Purwakarta - Aksi penjambretan menimpa karyawati sebuah perusahaan swasta di Purwakarta, Jawa Barat. Dalam rekaman kamera pemantau (CCTV), aksi pelaku berhasil digagalkan karena korban melakukan perlawanan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (15/9/2018), dalam sebuah rekaman CCTV, pelaku yang diketahui bernama Rudi Carli, warga Cikampek, Karawang, menghampiri seorang wanita yang sedang berhenti di tepi jalan Kampung Mulyasari, Desa Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat.

Saat itu, pelaku mencoba merebut telepon genggam korban.

Korban yang melawan, membuat pelaku kesulitan untuk kabur. Sehingga warga yang melintas dan melihat kejadian langsung menolong korban. Pelaku akhirnya berhasil dibekuk.

Saat kejadian, Cika Destri Pratiwi, karyawati sebuah pabrik mengaku, ketika itu sedang berhenti untuk menelepon temannya yang mengajak berangkat bersama ke tempat kerja.

Pelaku lalu diserahkan warga ke Mapolsek Bungursari. Selain itu, petugas Polsek Bungursari, juga menyita sepeda motor pelaku sebagai barang bukti. (Galuh Garmabrata)