Sukses

Jokowi Saksikan Final Bulutangkis Putra Didampingi Ibu Negara

Jokowi tampak ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi. Terlihat pula Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menko PMK Puan Maharani.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janjinya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan laga tim putra Indonesia di final bulu tangkis Asian Games 2018. Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan menghadapi tim putra Tiongkok di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu malam ini.

Tak datang sendiri, Jokowi tampak ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi. Terlihat pula Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menko PMK Puan Maharani.

Saat ini pertandingan tengah berlangsung antara tunggal putra Indonesia Anthony Ginting dengan tunggal putra Tiongkok Shi Yuqi. Jokowi terlihat ikut memberi dukungan dengan bertepuk tangan saat Anthony mendapatkan angka.

Tim bulu tangkis putra Indonesia melangkah ke laga final nomor beregu Asian Games 2018 setelah mengalahkan tim bulutangkis putra Jepang dengan skor 3-1 pada babak semifinal.

Pada babak semifinal, kemenangan disumbangkan oleh pasangan ganda Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian-Muhmmad Rian Ardianto serta tunggal putra Jonatan Christie.

Sementara satu poin Jepang diperoleh dari pemain tunggal putranya, Kento Mamato, setelah mengalahkan tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.