Sukses

Golkar Kurban 26 Sapi, Airlangga: Semangat Berkurban Sangat Penting

Partai Golkar pun berkurban sapi sebanyak 26 ekor dan sejumlah kambing.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto salat Idul Adha bersama jajaran pengurus dan kader Golkar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/8/2018).

Partai Golkar pun berkurban sapi sebanyak 26 ekor dan sejumlah kambing.

"Semangat berkurban harus dimanfaatkan agar selain kita berkorban untuk sesama, siap juga berkorban untuk partai. 26 sapi, kambingnya saya belum hitung," ujar Airlangga di DPP Golkar.

Tak hanya momen Idul Adha, Menteri Perindustrian tersebut berharap, memasuki tahun Pemilu 2019, partainya terus berkorban untuk masyarakat luas.

"Jadi semangat berkurban ini sangat penting, kita juga bersedia berkorban untuk masyarakat yang lebih luas," ucapnya.

Terpisah, Ketua DPP Golkar Bidang Keagamaan Andi Budi Sulistijanto mengatakan kesempatan juga ini dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana alam. Para anggota DPR dari badan anggaran fraksi Golkar juga turut berkurban. Serta Golkar poksi 1 sampai 11.

Airlangga pun telah menyerahkan hewan kurban Idul Adha secara simbolis kepada panitia yang diwakili Andi.

"Setelah itu dilakukan pemotongan di lokasi yang sudah kita tentukan dan nanti kita bagikan kepada masyarakat sekitar dan beberapa ormas," tandas Andi.

Reporter: M Genantan Saputra

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.