Sukses

Bank BRI Gelar Kirab Obor Asian Games di Corporate University BRI

Untuk memeriahkan dan meramaikan acara pawai obor, Bank BRI menghadirkan sejumlah hiburan di antaranya dengan band akustik dan aktivasi games serta festival kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Pawai Torch Relay atau Kirab Obor Asian Games XVIII tiba di Jakarta, Rabu (15/8). PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018 memeriahkan prosesi Kirab Obor tersebut dengan menggelar seremoni di Corporate University BRI, Ragunan, Jakarta.

Api obor ini dibawa oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dengan berlari sejauh 300 m melalui rute Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan - Corporate University BRI. Selanjutnya api obor tersebut dibawa menuju Balai Kota DKI Jakarta.

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam rangka mendukung penyelenggaraan Asian Games sekaligus menyebarluaskan semangat kegembiraan menyongsong perhelatan olahraga akbar se-Asia ini kepada masyarakat. Kami optimis melalui kegiatan ini masyarakat semakin antusias menyambut Asian Games ke-18 yang akan segera dibuka secara resmi pada Sabtu esok," ungkap Sis Apik.

Untuk memeriahkan dan meramaikan acara pawai obor di Jakarta, Bank BRI menghadirkan sejumlah hiburan yang akrab bagi masyarakat Indonesia di antaranya dengan band akustik dan aktivasi games. Cuaca panas Jakarta, tak menghalangi masyarakat untuk bergembira dan berpesta menyambut Asian Games 2018.

Bank yang dekat dengan rakyat dan para pedagang ini juga menggelar festival kuliner dengan aneka jajanan kekinian melalui tenant-tenant foodtruck UMKM yang menjadi nasabah binaan Bank BRI. Selain itu, Bank BRI juga menyiapkan booth mini sport competition yang berisi berbagai kompetisi olahraga yakni mini competition basket, panahan, dan tenis meja.

“Selain memeriahkan Asian Games, kirab obor ini juga sebagai sarana hiburan sekaligus mempromosikan produk-produk BRI kepada masyarakat yang hadir di sekitar lokasi acara,“ kata Sis Apik.

Masyarakat dapat menikmati hiburan sekaligus mendapatkan promo menarik melalui transaksi e-banking BRI dengan uang elektronik BRIZZI dan MY QR BRI. Promo khusus dengan potongan harga menarik di tenant-tenant UMKM dikhususkan agar masyarakat dapat menikmati produk BRI.

Sis Apik berharap, melalui dukungan BRI semoga pelaksanaan Asian Games dapat berjalan lancar dengan pencapaian prestasi yang  gemilang oleh atlet-atlet Indonesia.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, Bank BRI secara aktif memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Indonesia. Selain menjadi Official Prestige Partner Asian Games 2018, Bank BRI juga menjadi Official Bank Partner Tim Indonesia di Asian Games, Official Banking Sponsor PSSI, dan Sponsor Asian Paragames 2018.

 

Informasi mengenai BANK BRI dapat diakses melalui situs www.bri.co.id

 

 (Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.