Sukses

Perhiasan Imitasi Diduga Picu Pembunuhan Janda Pedagang Kopi di Subang

Pembunuhan atas Rawinah alias Yayuk (51), seorang janda pemilik warung kopi di Subang, hingga kini masih diselidiki polisi.

Patroli, Subang - Polisi hingga kini masih belum menemukan pelaku dan motif dibalik tewasnya seorang janda pemilik warung kopi yang ditemukan bermandikan darah di rumahnya di Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (12/8/2018), pembunuhan atas Rawinah alias Yayuk (51), masih terus diselidiki polisi. 

Beberapa teman dan tetangga menuturkan, satu hari sebelum kejadian, Rawinah sempat didatangi seorang lelaki tak dikenal yang memaksa untuk menyerahkan perhiasannya.

Korban memang menuruti kemauan pelaku, padahal sebenarnya perhiasan itu imitasi.

Diduga, pelaku kembali mendatangi rumah korban saat sepi, karena kesal semua perhiasan yang diserahkan ternyata tiruan. Kekecewaan pelaku lalu dilampiaskan dengan membunuh pedagang kopi tersebut.

Kematian Rawinah sempat membuat geger warga Desa Pamanukan Subang. Jasadnya ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan bekas luka senjata tajam di bagian tangan, peru, dan kepala. (Muhammad Gustirha Yunas)