Sukses

Tiba di Balai Kota Jakarta, Sandiaga Uno Cium Mobil Dinasnya

Suasana haru menyambut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang tiba di Balai Kota Jakarta Jumat (10/8/2019) pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana haru menyambut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang tiba di Balai Kota Jakarta Jumat (10/8/2019) pagi tadi. Hari ini merupakan hari terakhir Sandiaga menduduki kursi DKI 2.

Setelah meresmikan pameran Flona, Sandiaga Uno kembali ke balai kota untuk izin dan melakukan perpisahan. Turun dari mobil, Sandiaga mencium mobil dinasnya yang berpelat B 1764 PQH.

Berdiri di samping mobil Land Cruiser itu, Sandi lalu mencium gagang pintu. "Bye bye," kata Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Sandi lantas dikerumuni para PNS yang telah menunggunya. Salah satunya adalah Kadis Perumahan Andri Yansyah. Keduanya kemudian berpelukan. "Terima kasih ya," ujar Sandi.

Mata keduanya pun berkaca-kaca.

Sandiaga mengaku akan sangat merindukan Balai Kota Jakarta dan seluruh isinya. "Bukan hanya kangen lagi, saya dari tadi malam huhuhu," kata Sandiaga Uno seolah menangis.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.