Sukses

Sejumlah Petinggi Demokrat dan Gerindra Mulai Berdatangan di Kartanegara

SBY akan bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin ini (30/7/2018)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin ini (30/7/2018)

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, ini merupakan pertemuan lanjutan. Sebelumnya, Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kali ini, SBY yang akan berkunjung.

"Ini merupakan pertemuan balasan kedua tokoh. Hari ini SBY bersama elite Partai Demokrat akan berkunjung ke mari," ujar dia.

Sejumlah petinggi Demokrat ikut hadir di Jalan Kertanegara.

Muzani mengatakan, Partai Demokrat dan Partai Gerindra akan berbicara mengenai koalisi. Soalnya, pertemuan sebelumnya belum menghasilkan sesuatu yang nyata.

"Bagaimana peluang untuk koalisi Partai Demokrat. Ketika itu sudah intensif dan produktif. Meskipun ketika itu belum konkret. Pagi ini mudah-mudahan lebih nyata," ujar dia.

Muzani berharap pertemuan ini dapat menghasilkan yang diharapkan masyarakat.

"Pertemuan kemarin penjajakan kemungkinan koalisi. Barangkali (hari ini) lebih konkret, sehingga bisa menjawab harapan masyarakat," dia menegaskan.

Beberapa tamu pun sudah hadir di lokasi, temasuk Herman Khaeron, Ferdinand Hutayan, Teuku Rifki, Dasco Fadli, Fadli Zon, Muzani, Syarief Hasan, Nurhayati, Roy Suryo, dan Hinca Panjaitan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.