Sukses

Sandiaga: Warganet Setuju Enggak Gencatan Senjata Sampai 2 September?

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak warganet untuk gencatan senjata selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kerap menuai protes warganet di media sosial. Salah satunya terkait perintah Gubernur Anies Baswedan yang meminta tiang bambu bendera negara peserta Asian Games 2018 dari warga dipasang kembali.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta warganet tidak lagi membahas soal tiang bambu yang digunakan untuk bendera negara peserta Asian Games. Ia pun mengajak warganet untuk gencatan senjata selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta.

"Masyarakat apalagi netizen gencatan senjata lah, Israel sama Palestina saja bisa gencatan senjata untuk menyambut perdamaian. Setuju enggak sampai 2 September kita gencatan senjata?" kata Sandiaga Uno di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

Sandiaga pun meminta warganet mengapresiasi masyarakat yang ikut menyemarakkan Asian Games dengan memasang bendera-bendera tersebut.

"Kita kan pengin masyarakat itu demam, Pak Presiden nganjurin demam. Eh saking demamnya, dia partisipasi dengan pasang bendera dengan bambu. Kan mestinya apresiasi, eh diledekin. Anda jangan julid," ujar Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.