Sukses

Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19

Malaysia menjadi negara yang paling sedikit mencetak gol bila dibandingkan dengan tiga kontestan lain di semifinal Piala AFF U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 melaju ke semifinal Piala AFF U-19 2018. Tim asuhan Indra Sjafri ini berhadapan dengan musuh bebuyutan, Malaysia.

Selain Indonesia dan Malaysia, dua tim lainnya sudah memastikan tiket ke semifinal Piala AFF U-19 2018. Keduanya adalah Myanmar dan Thailand.

Selama babak fase grup turnamen yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar, Indonesia memainkan lima pertandingan, sedangkan Malaysia empat pertandingan.

Malaysia menjadi negara yang paling sedikit mencetak gol, bila dibandingkan dengan tiga kontestan yang menembus babak semifinal.

Selengkapnya perjalanan Indonesia berhadapan dengan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2018 dalam Infografis berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.