Sukses

Airlangga Datangi Rumah SBY, Bahas Koalisi Pilpres 2019?

Pertemuan SBY dengan Airlangga sendiri berlangsung tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendatangi kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (10/7/2018). Belum diketahui, tujuan Airlangga menyambangi kediaman SBY.

Berdasarkan pantauan, pada pukul 16.50 WIB mobil dengan berplat nomor RI 32 itu tiba di rumah SBY di Jalan Mega Kuningan Timur VII Jakarta Selatan. Mobil RI 32 sendiri diperuntukan Menteri Perindustrian yang dijabat Airlangga Hartarto.

Pertemuan dengan Airlangga sendiri berlangsung tertutup. Sebelum pertemuan ini, SBY terlebih dahulu menggelar pertemuan dengan DPD Partai Demokrat membahas tentang koalisi untuk Pilpres 2019.

Partai Demokrat sendiri saat ini, belum memutuskan akan berkoalisi dengan siapa dan mendukung siapa dalam Pilpres 2019. Sementara Golkar, sudah lama mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi untuk maju kembali di Pilpres 2019.

Sebelumnya Airlangga Hartarto juga telah bertemu dengan sejumlah tokoh. Di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla dan juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.