Sukses

Prabowo Batal Bertemu Puan Maharani Malam Ini

Puan meminta bertemu pada Minggu, 8 Juli 2018. Namun, Prabowo yang tak bisa karena harus ke luar kota.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan akan bertemu dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani. Dia mengungkapkan, pertemuannya dengan wanita yang duduk sebagai Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu sedianya dilakukan malam ini. Namun, pertemuan dibatalkan.

"Saya juga Insyaallah akan ketemu, rencananya akan ketemu dengan Mbak Puan. Harusnya nanti malam. Tapi beliau di luar kota," ucap Prabowo di kediamannya, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Dia mengungkapkan, Puan sebenarnya meminta mengatur ulang jadwal pertemuan. Puan meminta bertemu pada Minggu, 8 Juli 2018. Namun, kali ini, giliran Prabowo yang tak bisa karena harus ke luar kota.

"Dia minta besok, tapi saya berangkat ke luar kota. Jadi kita atur nanti waktunya," tegas Prabowo.

Dia tak menepis juga akan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan dikarenakan keduanya merupakan sesama pimpinan partai politik.

"Saya katakan, saya ingin bertemu dengan semua pihak. Pak SBY itu senior saya. Pak SBY itu pimpinan partai, partai juga partai yang penting, ya logis dong," tukas Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalin Hubungan Baik

Dia menuturkan, semua tokoh bangsa harus menjalin hubungan baik. Untuk sama-sama mencari solusi untuk permasalahan bangsa.

"Saya kira semua tokoh bangsa, harus menjalin hubungan baik. Kita cari solusi yang baik. Kondisinya tidak menggunting kan. Marilah kita cari kesejukan," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.