Sukses

Polisi Buru Penjambret Penumpang Ojek Online Tewas di Cempaka Putih

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memburu penjambret yang menewaskan seorang penumpang ojek online di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Penyidik masih mendalami identitas pelaku melalui sejumlah informasi yang dikumpulkan dari sekitar lokasi kejadian.

"Kita lakukan penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Menurut Argo, sama halnya dengan pengejaran pelaku penembakan seorang wanita hingga tewas di Kota Tangerang, ciri pelaku menjadi kepentingan penyidikan. Informasi tersebut belum waktunya disampaikan.

"Ada beberapa saksi," jelas Argo.

Polsek Cempaka Putih hingga kini masih mengejar pelaku penjambretan yang menewaskan seorang perempuan bernama Warsilah (37).

Korban yang menumpangi ojek online itu meninggal dunia saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin, 2 Juli 2018.

2 dari 2 halaman

Amankan CCTV

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana mengatakan, pihaknya telah mengamankan barang bukti rekaman CCTV. Namun, dia masih kesulitan untuk mengenali pelaku.

"Kami masih kesulitan mengenali ciri-ciri pelakunya sebab dari CCTV yang beredar CCTV-nya tidak jelas meski sudah diperbesar," katanya saat dihubungi, Selasa (3/7/2018).

Dia berharap, dengan beredarnya rekaman CCTV itu masyarakat dapat membantu menangkap pelaku.

"Kalau ada masyarakat yang mengetahui ciri-cirinya dibantu," ujar Rosiana.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Setelah Hermes, Gucci Ikut Rilis Jaket Mirip Ojol Seharga Rp 21 Juta
Artikel Selanjutnya
Polsek Menteng Tembak Penjambret yang Kerap Beraksi di Jam Pulang Kantor