Sukses

Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan Bertemu Hari Ini, Bahas Pilpres 2019?

Pertemuan Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan itu akan berlangsung hari ini, Kamis, 5 Juli 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pilpres 2018, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku akan bertemu dengan Anies Baswedan. Pertemuan itu akan berlangsung hari ini, Kamis (5/7/2018).

"Besok (hari ini) datang saja, saya di MPR dengan Anies jam 10.30 WIB," ujar pria yang akrab disapa Zulhas itu di gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Ketua MPR RI tak menjelaskan, apa yang akan dibahasnya bersama Anies Baswedan. Namun, dia tidak memungkiri partainya tengah berkomunikasi intens dengan beberapa calon untuk Pilpres 2019.

"PAN lagi intens, kita dekat Pak Prabowo, Pak Anies, Pak Gatot, Pak Jokowi juga, kan lagi intens," ujar Zulhas.

Namun, dia menepis akan mengikuti arus koalisi. Misalkan, jika Jusuf Kalla maju bersama Anies Baswedan atau bersama Agus Harimurti Yudhoyono. Menurut dia, PAN memiliki calonnya sendiri.

"PAN punya capres sendiri. PAN kan ada Amien Rais, Soetrisno Bachir, ada Hatta, ada Zulkifli Hasan. Itu aja dulu," Zulhas menuturkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.