Sukses

ATM Bank BRI Diledakkan

Liputan6.com, Sleman: Sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI di Jalan Gejayan, Kecamatan Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta diledakkan, Jumat (7/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara bilik ATM rusak parah akibat hangus terbakar.

Sebelum terjadi ledakan, sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian mengaku, mendengar suara seseorang melemparkan sesuatu ke bilik ATM tersebut. Diduga kuat benda yang dilempar adalah bom molotov. Karena dalam waktu sekejap api langsung membakar bilik ATM itu.

Dalam penyelidikan awal, jajaran Kepolisian Sektor Depok Barat menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, termasuk sebuah tanda pengenal, selebaran, dan sejumlah barang lain. Kepala Polsek Depok Barat Komisaris Polisi Akbar Thamrin mengatakan dugaan awal kasus ini tak terkait perampokan. Sebab uang dalam ATM masih utuh.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Aparat menahan seorang tersangka di Markas Polsek Depok Barat untuk dimintai keterangan. Polisi meminta warga setempat tetap tenang dan tak menanggapi secara berlebihan.(AIS)
    Loading