Sukses

Hari Pertama Usai Cuti Lebaran, Nagreg Arah Cileunyi Mengular 1 Km

Antrean kendaraan sejauh 1 kilometer terpantau di Jalan Raya Dangdeur Rancaekek menuju arah Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Meski puncak arus balik sudah terlewati, kondisi arus lalu lintas di jalur selatan Nagreg menuju arah Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, masih terpantau padat. Antrean kendaraan sejauh 1 kilometer terpantau di Jalan Raya Dangdeur Rancaekek menuju arah Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (21/6/2018), kepadatan di jalur utama selatan dari Nagreg menuju Cileunyi bertambah, karena hari ini merupakan hari pertama kerja usai cuti bersama.  Sehingga kendaraan pemudik berbaur dengan mobil dan juga angkutan umum, termasuk bus saat melintasi beberapa titik seperti Cicalengka, Rancaekek dan Cileunyi.

Sementara, lalu lintas yang menuju Jakarta di jalur selatan Tasikmalaya terlihat adanya penurunan volume kendaraan. Namun, di beberapa titik seperti persimpangan Pamoyanan dan pertigaan Ciawi, pelambatan kendaraan pun terjadi.

Hal ini sebagai akibat banyaknya kendaraan keluar masuk serta adanya penumpukan calon penumpang, sehingga terjadi naik turun penumpang oleh angkutan yang melintas. (Muhammad Gustirha Yunas)