Sukses

Lontong Sayur dan Opor Ayam Dihidangkan di Balai Kota DKI Saat Idul Fitri

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI menggelar open house di Blog G Balai Kota setelah salat Idul Fitri di halaman Balai Kota.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sebelumnya melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, bergabung dengan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno yang telah hadir lebih dulu karena melaksanakan salat Id di Balai Kota.

Anies datang bersama istrinya, Fery Farhati Ganis. Adapun Sandiaga hadir ditemani istrinya, Nurasiah serta ibunya, Mien Uno. Mereka pun menempati meja bundar yang telah disediakan. Perbincangan cair terlihat memenuhi suasana di sela-sela menyantap hidangan.

Bukan hanya pemimpin DKI dan keluarganya yang hadir. Sejumlah pejabat Pemprov dan masyarakat umum, yang salat Ied di Balai Kota, juga ikut bergabung dan menyantap  hidangan yang tersedia.

Beberapa jenis makanan terlihat dihidangkan secara prasmanan. Ada lontong sayur, daging, opor ayam, orek tempe, telur, sate ayam, somay, dan bakso. Terlihat juga  aneka minuman dan buah-buahan.

Seketika ruangan ini pun penuh atrean warga yang ingin ikut menyantap hidangan di Balai Kota. Tidak butuh waktu lama, baik makanan maupun minuman yang dihidangkan di hari Idul Fitri ini ludes diisantap bersama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Beri Ucapan Selamat Idul Fitri dengan Bahasa Isyarat
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Ucapkan Selamat Idul Fitri Pakai Bahasa Isyarat