Sukses

Tak Ada Open House, Sejumlah Pejabat Tetap Sambangi Rumah Megawati

Di sekitar rumah Megawati, ada beberapa papan pengumuman yang dipasang. Papan-papan itu bertuliskan "Mohon Maaf Tidak Ada Open House".

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pejabat menyambangi rumah Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). Mereka datang untuk bersilaturahmi dalam rangka perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah.

Beberapa pejabat yang terlihat mendatangi kediaman Megawati antara lain Ketua DPR Bambang Soesatyo. Selain itu terlihat pula Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang datang bersama istri dan anak-anaknya menggunakan mobil berpelat RI 20.

Sebelum Bambang Soesatyo, Ketua BPK RI dan Wakil Ketua Mahkamah Agung lebih dulu sampai di rumah Ketum PDIP tersebut. Tokoh parpol yang baru terlihat adalah politikus PDIP Trimedya Panjaitan. Wakil Ketua Komisi III DPR tersebut datang bersama keluarganya.

Di sekitar rumah Megawati, ada beberapa papan pengumuman yang dipasang. Papan-papan itu bertuliskan "Mohon Maaf Tidak Ada Open House". Gerbang rumah Megawati juga dijaga ketat dan setiap ada tamu yang datang baru akan dibuka oleh Paspampres yang bertugas menjaga rumah tersebut.

Anggota Brimob dengan senjata laras panjang juga berjaga di sekitar rumah Megawati. Tak hanya pejabat negara dan politikus, kerabat juga banyak terlihat menyambangi rumah Megawati untuk halalbihalal dan bermaafan.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.