Sukses

Pulang Kampung, Ketua MPR Bagi-bagi THR ke Warga Desa

Zulkifili Hasan meminta didoakan agar tetap amanah dengan jabatannya dan dijauhkan dengan tindak korupsi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan minta didoakan kepada masyarakat di kampung halamannya agar tidak korupsi.

Hal itu disampaikan ketika Ketum PAN memanfaatkan waktu jelang lebaran ke kampungnya di Desa Pisang Lampung, Kalianda Lampung Selatan, Senin (11/6/2018).

Zulkifli menyampaikan kepada warga maksud kedatangannya itu untuk silahturahmi. "Bapak Ibu saya sampai disini, maksudnya tentu silaturrahmi dan tentu berbagi. Ini tanah kelahiran saya, asal usul saya," kata Zulkifli Hasan dalam keterangannya.

Dia meminta didoakan agar tetap amanah dengan jabatannya dan dijauhkan dengan tindak korupsi.

"Saya minta didoakan semoga saya tetap amanah dengan jabatan yang saya pegang sekarang. Mohon doanya supaya dijauhkan dari korupsi, amiin," imbuhnya.

Pada kesempatan ini dia juga memberikan THR dan bantuan kepada warga desa kelahirannya Pisang, Desa Ibundanya Canti dan Daerah Sukau. Zulkifli Hasan tidak sendirian, dia ditemani dengan Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga Lahir di Desa

Zulkifli mengaku bangga menjadi warga Desa Pisang hingga menjadikannya Ketua MPR. Dia pun meminta anak-anak desa sana diajarkan ilmu agama sejak dini.

"Jadi bohong kalau orang desa ngga bisa jadi apa apa. Bapak Ibu, didik anak anak dengan Alquran dan ilmu agama, Insya Allah bisa jauh lebih baik dari saya nanti," ungkap dia. 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.