Sukses

Koresponden SCTV di Makasar Jadi Korban Penusukan

Zainuddin, Koresponden SCTV di Makasar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penusukan oleh pengedar narkoba.

Liputan6.com, Makassar: Zainuddin, Koresponden SCTV di Makasar, Sulawesi Selatan, harus dilarikan ke rumah sakit karena menjadi korban penusukan. Peristiwa penusukan itu terjadi Jumat tengah malam (23/9), di depan rumah korban di Jalan Camba Jawaya, Kel. Tello Baru, Kec. Panakukang, Makassar. Tersangka pelaku penusukan adalah Akbar, tetangga Zainudin sendiri, yang selama ini dikenal sebagai pengedar narkoba.

Akbar memang dikerap ditangkap polisi dalam kasus obat terlarang itu, dan sering diberitakan di media. Kuat dugaan, aksi penusukan itu dilakukan karena pelaku dendam kepada para wartawan, yang sering memberitakan kasusnya. Usai menusuk zainuddin, Akbar melarikan diri dan hingga kini masih buron.

Saat ini Zainuddin masih dirawat di UGD Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar, dibantu alat pernafasan oksigen. Dia menderita luka tusuk yang cukup serius di bagian bawah ketiak.(ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.