Sukses

Polisi Buru Pelaku Vandalisme Atribut Asian Games di Pondok Indah

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Djafar menyatakan, pihaknya masih mempelajari rekaman CCTV yang terpasang di sepanjang Jalan Raya Metro Pondok Indah.

Fokus, Jakarta - Polisi terus menyelidiki dan memburu pelaku vandalisme atau aksi corat-coret pada puluhan atribut Asian Games 2018 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (27/5/2018), Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Djafar menyatakan, pihaknya masih mempelajari rekaman kamera pengintai atau CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) DKI yang terpasang di sepanjang Jalan Raya Metro Pondok Indah untuk mengetahui ciri-ciri para pelaku yang hingga kini masih diburu.

Untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali, aparat kepolisian menggelar patroli di seluruh titik pemasangan atribut Asian Games 2018.

Sejak dipasang sebulan lalu, pada Jumat 25 Mei 2018 kemarin, ditemukan puluhan banner Asian Games yang tercoret dan dikabarkan sudah beberapa hari terpampang.

Puluhan banner Asian Games yang rusak itu kini sudah tidak terlihat lagi setelah diganti dengan yang baru dan lebih bersih.