Sukses

Strategi Pelatih Persija dan Persipura untuk Mencuri Kemenangan

Persipura Jayapura bertemu Persija Jakarta di laga lanjutan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Fokus, Bogor - Laga lanjutan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 akan menghadirkan big match antara Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura. Pertandingan akan digelar Jumat malam di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (25/5/2018), tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta tengah melakukan persiapan fisik dan strategi dalam sesi latihan di Stadion Pakansari.

Persija yang dalam laga terakhirnya menyerah 0-2 dari Persela Lamongan, menyatakan siap memenangi duel melawan tim Mutiara Hitam untuk memperbaiki posisi dalam klasemen.

Anak-anak asuhan Stefano Teco akan bertumpu pada pundak penyerang Marko Simic. 

Di kubu lawan, Persipura Jayapura siap mencuri kemenangan dalam laga malam nanti. Bermodalkan kemenangan 6-0 saat melawan Madura United, membuat tim Peter Butler percaya diri meredam serangan anak-anak Persija.

Permainan cepat akan menjadi andalan Boaz Salossa dan kawan-kawan untuk mendobrak pertahanan lawan. 

Laga big match Persija menghadapi Persipura di Stadion Pakansari, akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, malam ini, pukul 20.00 WIB.

Â