Sukses

Hadiri Bukber Relawan Gojo, Jokowi Didoakan Jadi Presiden 2 Periode

Hajriyanto yang ditunjuk sebagai penceramah turut mendoakan Partai Golkar menjadi pemenang di Pemilu 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri buka puasa bersama relawan Golkar Joko Widodo (Gojo), Rabu. Dalam acara tersebut, Jokowi didoakan agar kembali terpilih menjadi presiden untuk periode kedua. Doa itu disampaikan oleh Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari.

"Insyaaallah Presiden Jokowi akan terpilih kedua kalinya," kata Hajriyanto di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Hajriyanto yang ditunjuk sebagai penceramah turut mendoakan Partai Golkar menjadi pemenang di Pemilu 2019 mendatang. Golkar, kata dia, siap mengantarkan Jokowi dan Golkar untuk meraih kemenangan.

Dan Partai Golkar menjadi pemenang. Dengan sadar dan ibadah. Insya Allah kita akan antarkan mereka beliau berdua, Pak Jokowi dan Pak Airlangga untuk memimpin kita semua menuju masa depan yang lebih baik," terangnya.

Kemudian, Hajriyanto berharap Koordinator Nasional Relawan Gojo Andi Mallarangeng dan tim bekerja keras untuk nengantarkan Golkar dan Jokowi meraih sukses di Pemilu 2019.

"Mudah-mudahan dengan kerja-kerja politik, memohon kepada Allah SWT, shalat, cita-cita kita akan tercapai," tandas Hajriyanto.

Reporter: Renald Ghiffari

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.