Sukses

Kunjungi Emtek Grup, Pangdam Jaya Bahas Pengamanan Asian Games 2018

Pangdam memaparkan ada sekitar 6.000 ribu personel TNI yang akan disiapkan untuk pengamanan mulai dari bandara, venue, penginapan, hingga titik-titik penting ibu kota.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Grup menerima kunjungan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto. Dalam pertemuan tersebut Pangdam Jaya memaparkan sejumlah kesiapan pengamanan menjelang event internasional Asian Games.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Rabu (23/5/2018), pertemuan antara Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dan jajaran Emtek Grup berlangsung Selasa petang di ruang redaksi. Dalam kesempatan itu, Pangdam juga sempat mencoba menjadi presenter berita.

Terkait pengamanan Asian Games yang tinggal beberapa pekan, Pangdam memaparkan ada sekitar 6.000 ribu personel TNI yang akan disiapkan untuk pengamanan mulai dari bandara, venue, penginapan, hingga titik-titik penting ibu kota.

"Yang jelas kita sebagai bangsa besar kita harus mengamankan dari proses kedatangan, penginapan, pertandingan dan aktifitas khususnya di Jakarta di beberapa venue. Yang jelas kita bersama Kepolisian dan Pemda siap untuk mengamankan Asian Games ini agar berjalan dengan lancar," ujar Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jono Supriyanto.