Sukses

Hadapi Lawan Sulit di Asian Games, Teknik Ini Digenjot Timnas Basket Putra

Rencanannya dalam waktu dekat, tim akan berangkat ke Amerika untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi Asian Games 2018.

Fokus, Jakarta - Demi meraih prestasi yang maksimal, bulan puasa tidak menjadi hambatan bagi Tim Nasional(timnas) bola basket Indonesia. Latihan fisik dan teknik terus digenjot pelatih untuk membentuk tim basket putra yang tangguh dalam Asian Games 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (22/5/2018), meski diakui sulit menang dalam Asian Games 2018, namun atlet Indonesia tak kenal menyerah. Mereka tekun berlatih untuk meraih prestasi.

Rencanannya dalam waktu dekat, tim akan berangkat ke Amerika untuk meningkatkan kemampuan.

"Saya optimis kasih yang terbaik. Kalau kita kasih yang terbaik, saya percaya hasilnya akan yang terbaik. Kita tahu bersama, bahwa lawan kita di Asian Games ini sulit. Tapi kita akan melakukan yang terbaik," kata Avan Seputra, ttlet Bola Basket Indonesia.

Tiongkok, Iran, Jepang, dan Korea akan menjadi tim tangguh yang harus dihadapi Timnas Indonesia dalam Asian Games 2018. Bahkan, pelatih timnas bola basket menilai tim negara lain memiliki kemampuan yang lebih tinggi.

Meski berbeda kelas dengan negara lain, Timnas bola basket Indonesia bertekad akan berjuang untuk menorehkan prestasi. Sisa waktu yang tersedia akan dimanfaatkan untuk mengingkatkan kemampuan, teknik, fisik, dan strategi.