Sukses

Kejar Medali Emas Asian Games, Atlet Balap Sepeda Uji Coba Kemampuan

Jelang Asian Games 2018, para atlet dari cabang balap sepeda terus berlatih menggenjot kemampuan untuk mengejar target medali emas. Seperti apa latihannya?

Fokus, Subang - Jelang pesta olahraga se-Asia atau Asian Games, para atlet dari cabang balap sepeda terus berlatih menggenjot kemampuan untuk mengejar target medali emas.

Para atlet untuk nomor mountain bike tak hanya memfokuskan kecepatan, namun juga ketahanan dan strategi untuk mengalahkan lawan-lawan dari negara lain.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (21/5/2018), para atlet digenjot di sirkuit buatan yang berada di Kebun Park, Desa Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Dalam cabang olahraga balap sepeda nomor mountain bike, selain untuk kategori down hill juga dilakukan uji coba untuk  kategori cross country. Nomor mountain bike kategori down hill sendiri merupakan nomor potensial untuk mendulang emas, pada perhelatan Asian Games bulan Agustus 2018.

Khusus untuk cabang olahraga balap sepeda, ada empat  nomor yang diperlombakan. Nomor lintasan atau velodrome akan diperlombakan di Jakarta, sedangkan untuk nomor road race atau jalan raya dan mountain bike atau sepeda gunung, baik kategori cross country maupun down hill, digelar di wilayah Subang, Jawa Barat.