Sukses

Mapolda Riau Diserang, Polisi Gerebek 5 Lokasi di Dumai

Kapolres Dumai membenarkan penggerebekan terkait penyerangan Mapolda Riau.

Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota Dumai menggerebek sejumlah lokasi pascaserangan teroris di Mapolda Riau, Rabu (18/5/2018) pagi tadi. Kepala Polres Dumai, AKBP Restika Nainggolan mengonfirmasi informasi itu.

Melalui sambungan telepon kepada Riauonline.co.id, ia menyatakan penggeledahan dilakukan di beberapa lokasi berbeda.

"Benar, kita melakukan penggeledahan. Lima titik," kata Restika.

Namun, dia mengatakan belum bisa menyampaikan hasil penggeledahan tersebut. Dia hanya menyampaikan, penggeledahan itu dilakukan oleh Polres Dumai dengan bantuan Polda Riau.

"Hasilnya belum bisa saya sampaikan. Nanti saya lapor ke Pak Kapolda (Irjen Pol Nandang) dan beliau akan berikan keterangan kepada pers," ujarnya.

Informasi yang dirangkum, puluhan personel polisi bersenjata api lengkap menyasar sejumlah lokasi di Dumai. Salah satu lokasi yang disasar adalah sebuah gubuk yang berlokasi di Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Lihat berita Riauonline.co.id lain di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Teroris Tewas

Sebanyak empat terduga teroris tewas setelah dilumpuhkan polisi saat akan berusaha menyerang Markas Polda Riau pagi tadi.

Aksi serangan tersebut dilakukan para teroris dengan cara meringsek masuk menggunakan mobil jenis Avanza warna putih serta menyerang Polisi menggunakan senjata samurai.

Dua polisi terluka akibat sabetan samurai dalam insiden tersebut. Sementara seorang personel lainnya meninggal dunia atas nama Ipda Auzar. Korban meninggal setelah berusaha menghentikan laju kendaraan teroris saat melaju dan berusaha melakukan penyerangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.