Sukses

Ini Bentuk Dukungan Indofood untuk Menyukseskan Asian Games 2018

Menjelang perhelatan Asian Games 2018, Indofood mengkampanyekan gerakan "Satukan Tekad dan Semangat Indonesia".

Liputan6.com, Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menyatakan dukungannya sebagai mitra resmi Asian Games 2018 dalam konferensi pers yang digelar, Kamis siang, 26 April 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (27/4/2018), untuk menyukseskan ajang olahraga terbesar di Asia ini, Indofood mengampanyekan gerakan Satukan Tekad Dan Semangat Indonesia.

Selain untuk menyebarkan semangat kepada generasi muda pejuang olahraga, gerakan ini juga mengajak masyarakat untuk mendukung perjuangan atlet nasional.

Salah satunya melalui iklan televisi yang mengangkat kisah inspiratif perjuangan empat atlet nasional, yakni pesepakbola Evan Dimas, atlet angkat besi Eko Yuli Irawan, atlet pencak Silat Rony Syaifullah, dan pebulutangkis Liliana Natsir. Iklan televisi ini rencananya akan tayang serentak di TV Nasional, Juli mendatang.

Indofood melalui produk susu dan mie instan, juga akan meluncurkan kemasan spesial Asian Games dengan menampilkan maskot Asian Games, yakni Bhinbhin, Atung, dan Kaka.

"Harus menjadi tuan rumah yang baik, mendukung atlet nasional kita, agar kita bisa memenangkannya. Karena ini adalah satu pertaruhan kebanggan bangsa," ujar Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Franciscus Welirang.

Puncak rangkaian kampanye Satukan Tekad dan Semangat Indonesia akan ditandai dengan tur obor Asian Games 2018 melalui 53 kota di Indonesia. Harapannya, seluruh masyarakat antusias menyambut dan mensukseskan pesta olahraga yang diikuti 45 negara di Asia ini.

Â