Sukses

Disebut Amien Rais Penyelamat Negeri, Anies: Saya Amini

Amien Rais meramal Anies Baswedan menjadi juru penyelamat negeri ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meramal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi juru penyelamat negeri ini.

Menanggapi hal tersebut, Anies mengatakan siapa saja yang mendoakannya, dia akan mengamini.

"Saya rasa semua dari kita punya tanggung jawab di Indonsia, mainkan peran masing-masing. Siapa pun yang mendoakan saya amini," kata Anies di kawasan Monas, Rabu (25/4/2018).

Menurut Anies Baswedan, semua punya peran dan tugas masing-masing di Indonesia. Bagi Anies, tugasnya adalah menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Pokoknya masing-masing mainkan peran, saya sedang bertugas di Jakarta, maka Ibu Kota jadi tanggung jawab saya. Bismillah saya jalankan dengan sebaik-baiknya," imbuh Anies Baswedan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terkait Pilpres

Mantan Mendikbud itu menyebut pernyataan Amien Rais tak perlu diintrepertasikan sebagai kode Anies Bawesan maju Pilpres 2019.

"Ini diterima sebagai amanat, sebagai tanggung jawab dan tidak usah diinterpretasikan jauh-jauh," katanya.

Sebelumnya pada acara tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri di Balai Kota Jakarta, Selasa 24 April 2018, Amien Rais menyebut Anies penyelamat negeri.

"Ini saya ramal tangannya. Insyaallah jadi penyelamat negeri," kata Amien.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.