Sukses

Kecelakaan di Probolinggo, Ayah dan Anak Tewas

Satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan dua orang anaknya terlibat kecelakaan di jalur selatan Probolinggo-Lumajang, Selasa 24 April 2018 siang.

Liputan6.com, Probolinggo - Satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan dua orang anaknya terlibat kecelakaan di jalur selatan Probolinggo-Lumajang, Selasa 24 April 2018 siang. Seorang balita tewas di lokasi kejadian, sedangkan sang ayah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (25/4/2018), setelah sempat dibawa ke rumah duka, jenazah Nana akhirnya dibawa pihak keluarga ke Rumah Sakit Umum Dokter Mohamad Soleh, Probolinggo, untuk menjalani visum. Balita malang ini adalah korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Jorongan Leces Probolinggo.

Dia terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai Rohman ayahnya dan langsung terlindas ban truk yang melintas.

Peristiwa tragis itu bermula saat Rohman dan Mega bersama dua balitanya pulang mengendarai sepeda motor dari acara hajatan di Desa Leces. Tepat di Jalan Raya Jorongan, Rohman berusaha mendahului truk di depannya. Namun dari arah berlawan, muncul sebuah mobil pick up yang kemudian menyenggolnya.

Sepeda motor korban kemudian oleng dan terjatuh. Nana dan Rohman langsung terlindas ban truk. Sedangkan Mega dan Nia selamat meski mengalami luka-luka.

"Dia ingin mendahului truk, lalu ada truk dan jatuh," kata saksi mata Madi.

Setelah menjalani perawatan intensif, Rohman akhirnya meninggal dunia. Korban mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala.

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo hingga kini masih memeriksa pengemudi truk dan mobil pick up untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan.