Sukses

Cerita Prabowo Lebih Baik Bertemu Musuh daripada Dokter Gigi

Prabowo dijemput oleh Presiden dan Ketua Majelis Syura PKS untuk ikut bersepeda dari kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan, hingga ke kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik sikapnya yang terlihat tegas, siapa sangka Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ternyata takut pergi ke dokter gigi. Sebagai mantan Komandan Jenderal Pasukan Khusus (Danjen Kopassus), Prabowo lebih memilih pergi melawan musuh daripada pergi ke dokter gigi

"Saya paling takut dengan dokter gigi. Dulu saya pasukan khusus lebih baik terjun atau berangkat ketemu musuh daripada ketemu dokter gigi," kata Prabowo dalam sambutannya di DPP PKS Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Prabowo hari ini dijemput oleh Presiden dan Ketua Majelis Syura PKS untuk ikut bersepeda dari kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan, hingga ke kantor DPP PKS, Jakarta Selatan. Padahal, hari ini ia ada janji dengan dokter gigi. Acara bersepeda dengan PKS ia jadikan alasan untuk membatalkan janji dengan dokter gigi.

"Karena memang saya lagi cari-cari alasan, karena saya paling takut dengan dokter gigi," ungkapnya.

"Atau dokter biasa karena kadang-kadang itu biar udah jenderal takut dengan suntikan, tapi memang kalau sakit gigi gimana," ucap Prabowo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepeda Bareng

Prabowo akhirnya memilih bersepeda setelah dijemput oleh Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, di kantor DPP Gerindra. Perjalanan menuju kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, berlangsung kurang lebih 10 menit.

Setelah sampai di DPP PKS, Prabowo dan Sohibul langsung melakukan salam komando dan segera duduk untuk beristirahat sejenak. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Sohibul, dan kemudian Prabowo.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.