Sukses

Rizal Ramli Temui Sandiaga Uno di Balai Kota Bahas Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menko Maritim Rizal Ramli mendatangi Balai Kota Jakarta untuk menemui Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, Jumat (20/4/2019). Mereka bertemu sembari minum kopi di Kafe Jakbistro Balai Kota.

Pada pertemuan 30 menit itu, Rizal dan Sandi yang jadi ketua Tim pemenangan Prabowo, membicarakan soal pencalonan diri Rizal sebagai Capres 2019 dan masalah ekonomi Jakarta.

"Saya harus copot atribut pemprov karena beliau bicara soal Capres 2019. Beliau sudah mendeklarasikan capres dan bicara dengan kami sebagai timses Gerindra," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta.

Gerindra, kata Sandi, mengapresiasi pendekatan terbuka yang dilakukan Rizal pada tim sukses Gerindra untuk Pilpres.

"Kami mengapresiasi komunikasi yang terbuka dan kami ucapkan selamat. Dan kami sepakat bahwa pemerintahan yang baru 2019 diharapkan mendongkrak ekonomi kita agar yang disampaikan Pak Rizal masyarakat yang mengeluh hidup mereka sulit, mesti kita ubah jadi masyarakat yang optimis," kata Sandi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Masukan

Selain membahas capres, kata Sandi, Pemprov DKI mendapat masukan dari Rizal terkait peningkatan ekonomi warga.

"Hari ini saya dapat masukan dari Pak Rizal Ramli bagaimana menggerakkan ekonomi Jakarta lebih tinggi lagi, bahwa target kita 7 persen. Beliau memberi tips bagaimana pemerintah bersih, tegas," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.