Sukses

Polisi Cari Pengendara pada Video Viral Bocah Makan di Sepeda Motor

Seorang bocah sekolah dasar asyik makan nasi bungkus ketika tengah dibonceng di sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah sekolah dasar asyik makan nasi bungkus ketika tengah dibonceng di sepeda motor. Aksi itu direkam oleh pengendara lain yang juga tengah melintas di jalan yang sama. Videonya pun viral di media sosial.

Video berdurasi 21 detik itu memperlihatkan bocah tersebut khusyuk menyantap makanannya sembari menghadap belakang meskipun motor tengah melaju. Pemboncengnya juga tenang, tak menegur si bocah.

Tak hanya itu, si pengendara yang belum diketahui identitasnya tesebut pun membawa bocah lainnya yang duduk di depan. Ketiganya tak memakai helm.

Wadir Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Nurhandono mengaku baru mengetahui kejadian itu. "Di mana itu? Aku cek," ujar dia kepada Merdeka.com, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membahayakan Orang Lain

Menurut dia, pengemudi sangat membahayakan dirinya sendiri juga orang lain. Dia pun akan memerintahkan anak buah selalu berpatroli.

"Betul (membahayakan). Untuk itu kita akan tingkatkan giat patroli sampai ke wilayah terluar dan perbanyak dikmas lantasnya untuk lebih menigkatkan pemahaman berlalu lintas," kata Nurhandono.

Dia juga akan melacak kendaraan dengan pelat nomor B 3746 TOF, sesuai dalam video itu. "Yah nanti kita cek untuk pelat nomornya," ucap Nurhandono.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.