Sukses

Partai Nasdem Kerahkan 110 Armada untuk Kampanye di Pulau Jawa

Armada tersebut merupakan salah satu prasarana instrumen yang disediakan agar bisa dimanfaatkan para kader Partai Nasdem

Liputan6.com, Surabaya - Partai Nasdem mengerahkan 110 armada kampanye untuk pemenangan di Pulau Jawa. Peluncuran kendaraan itu langsung diberikan untuk Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem di wilayah masing-masing.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan, armada tersebut merupakan salah satu prasarana instrumen yang disediakan agar bisa dimanfaatkan para kader.

"Untuk lebih dekat dengan konstituen, masyarakat, hingga desa. Alat komunikasi ini diharapkan bisa membantu kejelasan visi misi perjuangan kita bersama," tutur Surya saat sambutan di Kenjeran Park, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/4/2018).

Menurut Surya, peluncuran 110 mobil kampanye itu akan disusul di beberapa wilayah luar pulau Jawa.

"Gejolak dan gemuruh hati kita untuk bisa memberikan penjelasan demi penjelasan, Nasdem hadir sungguh-sungguh ingin memberikan makna bagi bangsa. Kita tidak ingin memperberat situasi keadaan yang berat yang dialami rakyat bangsa," jelas dia.

Partai Nasdem, lanjut Surya, berkomitmen untuk siap menampung aspirasi dan menjadi peringan beban masyarakat.

"Kenapa kita sepenuh hati menawarkan politik gagasan kita, partai ini sungguh-sungguh menyadari kehadiran institusi parpol tidak sekedar memenuhi hak protokoler, hak institusi. Harus ada semangat bernegara," Surya menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.