Sukses

Gerindra: Bertemu Luhut Tak Pengaruhi Rencana Prabowo Maju Capres 2019

Hingga kini Andre belum mengetahui secara persis pembahasan antara Prabowo-Luhut. Pertemuan ini, kata dia, hanya ajang berkumpulnya sahabat lama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Menteri Koordinator Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat, 6 April kemarin.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade menegaskan, pertemuan itu tidak akan memengaruhi rencana pencalonan Prabowo di Pilpres 2019.

"Yang jelas pertemuan Pak Prabowo dan Pak Luhut tidak akan berpengaruh apa pun kepada pencalonan Pak Prabowo sebagai capres," kata Andre saat dihubungi, Jumat, 6 April 2018.

Andre menegaskan, Prabowo sama sekali tidak merasa ragu untuk maju sebagai capres di Pilpres 2019. Hanya saat ini mantan Danjen Kopasus itu masih fokus menggalang koalisi Pilpres.

"Pak Prabowo pastinya tidak akan ragu untuk maju capres. Hanya Beliau tidak mau 'Gedhe Rumongso'. Beliau akan deklarasi pada saatnya," ungkap dia.

"Koalisi insyaallah bisa terbentuk. Hanya tentu kerja kerja galang koalisi dan kerja kerja politik tetap menjadi prioritas Pak Prabowo saat ini," imbuh Andre.

Hingga kini Andre belum mengetahui secara persis pembahasan antara Prabowo-Luhut. Pertemuan ini, kata dia, hanya ajang berkumpulnya sahabat lama.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Sekadar Silaturahmi

Diketahui, Prabowo Subianto Jumat siang kemarin bertemu dengan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan. Pertemuan itu berlangsung di restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, selama sekitar 1,5 jam.

Hal itu dibenarkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dasco mengatakan, pertemuan Prabowo dan Luhut hanya menampilkan silaturahmi.

"Pertemuan itu betul, biasa aja silaturahmi biasa kan," kata Dasco saat dihubungi.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.