Sukses

Pemprov DKI Akan Gratiskan Iklan Reklame Asian Games

Stiker dan konten iklan Asian Games pun rencananya akan ditayangkan di seluruh lift pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta akan memasang iklan Asian Games 2018 secara masif di papan reklame seluruh Jakarta. Tak hanya itu, Badan Pajak dan Retribusi Daerah berencana menggratiskan pajak iklan Asian Games 2018.

"Billboard materi Asian Games dibebaskan sepanjang sponsornya hanya menunjukkan logo dan tidak terlalu besar," kata Kepala Badan Pajak Edi Sumantri di Balai Kota Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Selain itu, kata Edi, untuk menggaungkan Asian Games ke masyarakat, Badan Pajak juga akan bekerja sama dengan seluruh pengelola bioskop di Jakarta. Nantinya, iklan Asian Games dapat ditampilkan sebelum film dimulai.

"Sebelum menonton mereka bisa lihat iklan Asian Games. Tapi konten dari INASGOC belum ada," ungkapnya.

Stiker dan konten iklan Asian Games pun rencananya akan ditayangkan di seluruh lift pusat perbelanjaan. Saat ini, lanjut Edi, ia sudah bertemu dengan pengelola pusat pembelanjaan.

"Sebenarnya sudah rapat dan mereka mau. Tapi ya itu, kontennya belum ada. Kami masih tunggu dari INASGOC," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siswa Libur 9 Hari

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan seluruh pelajar di lingkup DKI Jakarta akan diliburkan pada saat penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Kita memutuskan meliburkan sekolah secara menyeluruh di wilayah DKI, bukan hanya yang di sekitar venue atau sekitar kampung atlet,” kata Sandiaga

Para pelajar akan diliburkan selama sembilan hari dan sebagai gantinya akan diberi tugas pengganti di rumah.

"Sembilan hari diliburkan dan diberikan tugas. Agar mereka membantu kelancaran Asian Games," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.