Sukses

Ketum Hipmi Ajak Anggota Pilih Jokowi di 2019

Menurut Bahlil, meski sibuk sebagai kepala negara, Jokowi menyempatkan hadir membuka Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas Hipmi 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Bahlil Lahadalia, mengajak anggotanya yang hadir dalam Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas Hipmi 2018 untuk memilih Jokowi saat Pilpres 2019.

"Pilih presiden yang cinta Hipmi, kalau presiden lain, nanti protokolnya banyak," kata Bahlil saat membuka Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas Hipmi 2018 di Tangerang, Banten, Rabu (7/3/2018).

Menurut Bahlil, meski sibuk sebagai kepala negara, Jokowi menyempatkan hadir membuka Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas Hipmi 2018.

"Sebetulnya jadwal Beliau di Surabaya (hari ini) tapi karena kecintaannya ke Hipmi, Presiden hadir di sini," terang Bahlil.

Bahlil berpendapat, di Hipmi tidak boleh mencalonkan seorang ketua umum sebanyak dua periode. Namun, untuk presiden, tidak ada salahnya melanjutkan kepemimpinan yang sudah ada.

"Untuk presiden boleh (dua periode), lanjutkan untuk kedua kali, kalau sudah ada yang baik kenapa harus berpikir yang lain lagi," tambah Bahlil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.