Sukses

Banjir di Belu Rendam Belasan Desa

Desa terparah terendam banjir adalah Desa Lasaen dengan seratus 70 kepala keluarga. Korban banjir di sana sangat memerlukan bantuan.

Liputan6.com, Belu: Banjir kiriman merendam Kecamatan Malaka Barat, Belu, Nusa Tenggara Timur, baru-baru ini. Akibatnya, 12 desa terendam banjir dari Kabupaten Timor Tengah Utara dan Timor Tengah Selatan.

Yohanes Seran, warga Dusun Bicolo mengatakan, desa terparah terendam banjir adalah Desa Lasaen dengan seratus 70 kepala keluarga. Sebelumnya, mereka sempat mengungsi di kantor Kecamatan Malaka Barat. Namun diimbau kembali ke rumah karena tak ada bantuan lagi.

Saat ini para korban kembali menderita dengan datangnya banjir kiriman. Sebagian warga hanya bisa pasrah sambil menyelamatkan diri di loteng rumah mereka masing-masing. Mereka berharap segera mendapat pertolongan dan bantuan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.