Sukses

Makanan Merakyat Ini Jadi Favorit Ketua DPR

Bambang Soesatyo atau Bamsoet tetap menunjukkan sikap kesederhanaan meski telah menjabat sebagai ketua DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah menjabat sebagai Ketua DPR, Bambang Soesatyo atau Bamsoet tetap menunjukkan sikap yang tak berubah dibanding sebelumnya. Sikap sederhananya itu dibuktikan dengan menu yang disantapnya saat sarapan pagi.

Rutinitas santapan mi instan yang terus dijalani Ketua DPR yang biasa dipanggil Bamsoet. Selama ini, mi instan memang dikenal sebagai makanan yang merakyat.

Bamsoet mengakui sarapan dengan hanya menyantap mi instan telah menjadi favoritnya. Bahkan, ia menastikan sarapan mi instan menjadi ritual sebelum berlatih olahraga menembak.

"Saya memang hobi. Malah sudah jadi favorit," ujar Bamsoet seraya menyebut merek mi instan terkenal.

Bamsoet selama ini memang dikenal sebagai salah seorang pegiat olahraga menembak. Bahkan, saat masih memimpin Komisi III DPR, Bamsoet mendirikan perkumpulan dengan nama Komisi 3 Tactical Shooting Club (K3TSC).

Ia bercerita sebelum memulai latihan menembak, ia dan bersama koleganya memiliki kebiasaan sarapan mi instan terlebih dahulu. Seperti yang diunggah melalui akun instagram, Bamsoet tampak menyantap mi instan bersama Anggota Komisi III DPR dari PDIP Masinton Pasaribu sebelum latihan menembak.

“Ritual rutin ketua DPR,” tulis Bamsoet melalui akun bambang.soesatyo di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.