Sukses

Hujan Sebentar, Sejumlah Jalan di Jakarta Banjir

Hujan deras membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta terendam banjir. Pohon besar di kawasan Petamburan juga tumbang saat angin kencang menerjang.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta, Ahad (13/3). Akibatnya, sebuah pohon besar di dekat Kantor Dinas Pemakaman DKI Jalan Petamburan, Jakarta Pusat, tumbang. Angin kencang juga merusak kabel dan tiang listrik yang ada di kawasan tersebut.

Tak hanya menumbangkan pohon, angin dan hujan juga membuat ruas Jalan Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, terendam banjir setinggi 30 sentimeter. Akibatnya, sejumlah kendaraan yang melintas mogok sehingga membuat arus lalu lintas sempat macet.

Banjir juga merendam beberapa rumah warga yang berada di sisi jalan tersebut. Di dalam rumah, ketinggian air mencapai 20 sentimeter. Kawasan Bambu Selatan memang kerap terendam banjir apabila hujan deras turun. Buruknya sistem drainase diduga menjadi penyebab terjadinya banjir saat hujan turun.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini