Sukses

Pemprov DKI Jakarta Kebut Persiapan Sambut Asian Games 2018

Dengan menggunakan Konsep City Beutification, Pemprov DKI Jakarta berusaha menggaungkan Asian Games 2018 agar masyarakat antuasias

Liputan6.com, Jakarta Inspiring Spirit and Energy of Asia, itulah tagline yang dipilih dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang. Berbagai persiapan terus dilakukan, khususnya di Jakarta yang salah satunya dengan gencar mempromosikan penyelenggaraan pesta olahraga se Asia tersebut.

Tidak hanya halte dan bus Transjakarta, berbagai ornamen promo Asian Games 2018 pun berdiri mulai di Bundaran Hotel Indonesia yang menjadi ikon Ibu Kota. Jalan-jalan utama hingga gedung instansi pemerintahan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (13/1/2018), pernak-pernik lampu dan juga gambar ornamen Asian Games 2018 makin cantik jika dilihat di malam hari. Hampir di seluruh sudut Jakarta dihiasi lampu warna-warni.

Dengan menggunakan konsep City Beautification, Pemprov DKI Jakarta berusaha menggaungkan Asian Games 2018 agar masyarakat antuasias menyambut even olahraga di Asia tersebut. Selain menargetkan sebagai juara umum, sebagai tuan rumah Indonesia juga berharap mampu meraih duo sukses, yakni prestasi dan penyelenggaraan.