Sukses

Andre Taulany Tak Persoalkan Hasil Hitung Cepat

Hasil hitung cepat pemungutan suara ulang Pemilukada Tangerang Selatan, Banten, menunjukkan kemenangan pasangan Airin Rachmi Diani-Benjamin Davnie.

Liputan6.com, Tangerang: Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan mulai diketahui hasilnya. Hitung cepat dari beberapa lembaga survei menunjukkan pasangan Airin Rachmi Diani-Benjamin Davnie unggul tipis dari Arsid-Andre Taulany.

Berdasarkan hitung cepat dari Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) menunjukkan keduanya bersaing ketat. Sedangkan dua kandidat lainnya hanya memperoleh suara masing-masing satu persen [baca: LSI: Airin-Davnie Unggul].

Menanggapi hasil hitung cepat, Andre Taulany menyatakan, Senin (28/2), tak terlalu pusing dengan hasilnya. "Kita siang menang, siap kalah," kata Andre. Sebelumnya Arsid dan Andre menuding pasangan Airin dan Benyamin berlaku curang dan memasukkan gugatannya ke Mahkamah Konstitusi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.