Sukses

Sandiaga Uno Segera Penuhi Janjinya, Sumbang Gaji Sebagai Wagub ke Dhuafa

Langkah Sandiaga ini merupakan satu dari sejumlah janji-janji yang disampaikannya saat kampanye pemilihan gubernur lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarat terpilih Sandiaga Uno, akan memenuhi janji menyumbangkan seluruh gajinya sebagai wagub kepada kaum dhuafa.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (13/12/2017), langkah ini merupakan satu dari sejumlah janji-janji yang disampaikannya saat kampanye pemilihan gubernur lalu.

Usai mendampingi Tim Sinkronisasi yang bertemu dengan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta, Sandiaga kembali menyampaikan sikapnya. Yaitu menyumbangkan gajinya sebagai pejabat wakil gubernur setiap bulan.

Kamis kemarin, sekitar empat hari menjelang pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies - Sandi menjalani fitting atau pengepasan baju dinas yang akan dikenakan saat upacara pelantikan di Istana, pada 16 Oktober 2017.

Sandiaga yang menjalani sesi foto sempat mengaku risih. Karena baru kali ini kembali mengenakan seragam setelah lulus SMA. Sesekali dia bergaya bebas hingga gaya OK OCE yang menjadi program andalannya.