Sukses

Panah Jokowi Tandai Dimulainya Countdown Asian Games 2018

Detik-detik Countdown Asian Games 2018 ditandai dengan aksi memanah Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Countdown atau hitung mundur 365 hari menuju Asian Games 2018 dimulai. Detik-detik Countdown Asian Games 2018 ditandai dengan aksi memanah Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Detik-detik Countdown Asian Games 2018 ditandai dengan aksi memanah Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Liputan6.com/Herman Zhakaria)

Pantauan Liputan6.com, Jumat (18/8/2017), Jokowi yang mengenakan jaket merah sukses memanah target Light Emmiting Diode (LED) di atas panggung. Ada tiga busur yang disiapkan Jokowi, tapi hanya satu busur dilepaskan tanda Countdown dimulai.

Usai sukses memanah, Jokowi langsung menunjuk Monas yang menjadi latar konfigurasi grafis hitung mundur 10 detik terakhir.

Usai peresmian hitung mundur Asian Games 2018, para penonton dihibur dengan sejumlah aksi panggung. Di antaranya, ada artis-artis terkenal Ibu Kota, seperti Raisa, Ikke Nurjanah, serta Tulus.

Selain itu, Countdown Asian Games 2018 ini juga dihadiri dua personel girl band SNSD asal Korea Selatan, Taeyeon dan Hyoyeon.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini