Sukses


Sesjen MPR: Kita Akan Terus Bekerjasama dengan Wartawan

Di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Walikota Malang M Anton, dan para wartawan parlemen, saat acara Press Gathering Pimpinan MPR

Liputan6.com, Jakarta Di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Walikota Malang M Anton, dan para wartawan parlemen, saat acara Press Gathering Pimpinan MPR, Malang, Jawa Timur, 28 Juli 2017, Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono menuturkan MPR sering mengadakan acara dan kegiatan di Malang. "Dari yang serius hingga acara seni budaya sering kita adakan di sini," ujarnya. "Malang kebanjiran kegiatan MPR," tambahnya.

Dalam acara press gathering, Ma'ruf Cahyono mengatakan kegiatan itu diikuti oleh wartawan dari beragam media, ada cetak, online, tv, radio, dan sebagainya. "Jumlah wartawan mencapai 120 orang," paparnya.

Diakui, kerja sama antara Koordinator wartawan MPR/DPR/DPD dengan MPR terjalin sudah sejak lama. "Baik formal dan informal kita lakukan bertahun tahun dalam keseharian," paparnya. "Kita akan terus melakukan kerja sama," tambahnya.

Dari kerja sama tersebut diharapkan tidak hanya memberi citra yang baik pada MPR namun juga Kesetjenan MPR.

Dalam acara itu, Ma'ruf Cahyono mengatakan agenda-agenda besar MPR di bulan Agustus 2017 seperti Sidang Tahunan, Hari Konstitusi, dan HUT MPR akan dipaparkan pada para wartawan.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) merupakan lembaga pelaksana kedaulatan rakyat.

    MPR