Sukses

Sandiaga Uno Bertemu Gubernur Jawa Barat, Bahas Apa?

Sandiaga mengaku mendapat undangan dari Ketua Kadin Jawa Barat Agung Sutrisno dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai meninjau harga dan pasokan sembako di Pasar Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung meluncur ke Bandung, Jawa Barat.

Sandiaga mengaku mendapat undangan dari Ketua Kadin Jawa Barat Agung Sutrisno dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Pak Agung Sutrisno tertarik program memasok bahan makanan. Selain itu, ada undangan dari Pak Aher (Ahmad Heryawan) untuk buka puasa bersama dan bersilaturahmi," ujar Sandiaga di Pasar Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017).

Khusus pertemuannya nanti dengan Aher, Sandiaga mengaku ingin berterima kasih berpartisipasi sebagai jurkam saat Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya belum sempat secara langsung mengucapkan terima kasih karena kemarin beliau turun jadi jurkam di DKI. Saya mau terima kasih," ucap dia.

Sandiaga Uno juga berencana meminta saran dan wejangan dari Aher terkait memimpin DKI Jakarta nanti.

"Ya salah satunya juga beliau (Aher) sudah di ujung pengabdiannya dua periode. Pasti ada wejangan-wejangan atau advice yang bisa diberikan kepada kami yang baru dijabat nanti Oktober," tutur Sandiaga.

Sandiaga membantah, pertemuannya nanti juga akan membahas persiapan menghadapi Pilgub Jabar 2018.

"Enggak ada, politik selesai. Kita kerja sekarang," ucap dia.

Sandiaga menegaskan, bahasan nantinya dengan Aher di Bandung lebih terkait kerja sama antara pemerintah DKI dan Jawa Barat.

"Iya, kerja sama lapangan kerja. Kerja sama apa yang bisa dibangun bersama-sama di ujung mereka. Pak Aher satu tahun (periodenya). Nanti misalnya Oktober ke sini kan 8 bulan," pungkas Sandiaga Uno.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.