Sukses

Khofifah Masih Pikir-pikir Kembali Bertarung di Pilgub Jatim

Nama Khofifah Indar Parawansa kembali digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub Jawa Timur 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Khofifah Indar Parawansa kembali digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub Jawa Timur 2018. Namun Khofifah belum mengambil sikap soal kemungkinan kembali mencalonkan diri merebut kursi Jatim 1.

"Aku enggak pada posisi yang siap-siap mau apa gitu (mencalonkan)," ujar Khofifah usai buka bersama di Kantor Kementerian Sosial, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

Khofifah tak mempermasalahkan sejumlah nama lain yang sudah mulai melakukan 'pemanasan'. Khofifah mengaku masih harus mempertimbangkan banyak hal, jika dirinya kembali mencalonkan diri di Pilgub Jatim.

"Pertimbangannya harus disusun rapi. Baru kita ngambil keputusan pada saatnya," tandas dia.

Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu dari 171 daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak 2018 nanti. Beberapa nama populer seperti petahana Wagub Jatim Saifullah Yusuf dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masuk dalam radar Pilgub Jatim 2018.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.