Sukses

Djarot: Ahok Kirim Salam Buat Semua, Dia Sehat dan Tetap Semangat

Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sudah seharusnya warga Jakarta mengapresiasi Jokowi dan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Waduk Pluit menjadi lokasi konser Kebangkitan Nasional yang digelar Pemprov DKI Jakarta. Konser itu dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan melibatkan sejumlah musisi Ibu Kota.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sudah seharusnya warga Jakarta mengapresiasi mantan Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang berhasil menanamkan toleransi di Jakarta.

"Agar hargai satu sama lain. Selalu ramah dan tidak marah. Selalu mengasihi tidak saling membenci satu sama lain," ujar Djarot di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017)

"Ini lah peninggalan bersejarah Presiden Bapak Jokowi dan wakil, Bapak Basuki Tjahaja Purnama. Keduanya harus diapresiasi ini, sekarang bisa dinikmati seluruh warga, Jakarta tanpa diskriminasi," tambah Djarot.

Dia lantas menyampaikan salam dari Ahok untuk warga Jakarta yang datang ke konser tersebut.

"Istri saya sempat kontak dengan Bu Vero, melaporkan apa yang akan dikerjakan hari ini dan beliau menyampaikan, Pak Ahok kirim salam buat kalian semua. (Veronica) menyampaikan Pak Ahok dalam kondisi sehat dan tetap semangat," kata Djarot.

Pada kesempatan ini, Djarot mengucapkan terima kasih kepada para musisi yang ikut ambil bagian dalam konser kebangsaan itu.

"Terima kasih kepada musisi yang menyisihkan waktu untuk membantu konser ini dengan baik. Untuk menikmati keramahtamahan, keindahan Indonesia di Waduk Pluit yang jadi tonggak sejarah Jokowi-Basuki," ucap Djarot.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini